Hukum & Kriminal

Begal Payudara Di Tangerang Ngaku Hasrat Memuncak Tapi Nggak Dapat Jatah Istri

Pria yang sudah menikah dan memiliki 1 anak ini mengatakan bahwa istrinya sudah tahu kelakuan dirinya seperti ini

Kabar.web.id – Begal Payudara Di Tangerang Ngaku Hasrat Memuncak Tapi Nggak Dapat Jatah Istri, Hasrat seksual HP (31) terus memuncak ketika melihat lekuk tubuh wanita pesepeda dan pejalan kaki yang melintas pinggir jalan raya. Bapak satu anak ini nekat melakukan aksi “begal payudara” di sejumlah wilayah secara acak. Bahkan dia nekat dan rela datang dari rumahnya di kawasan Tangerang ke Jakarta hanya demi memuaskan hasrat seksual dirinya.

Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 08.52 WIB, merupakan hari apes pria berambut gondrong itu. Dengan mengendarai motor Thunder, HP terus berjalan mencari sasaran wanita incarannya. Setibanya di kawasan Kemayoran, aksi predator wanita ini berhasil dipergoki pengendara lain.

Baca Juga :  Data di BPJS Telah Bocor, Ahli Siber: Keamanan Institusi Pemerintah Cukup Tertinggal

“Kemarin ditangkap warga. Ada saksinya dibelakang naik mobil yang ngejar. Saya sudah tiga kali. Kalau kemarin spontanitas aja, naik motor sambil jalan. Pas lagi muter ngeliat ada kesempatan ya udah, kalau engga ada kesempatan ya engga. (lakukannya) Pakai tangan kiri, cuma sekali doang. Sekali senggol udah langsung jalan kabur,” akunya.

Pria yang sudah menikah dan memiliki 1 anak ini mengatakan bahwa istrinya sudah tahu kelakuan dirinya seperti ini.

“Saya suka nonton film porno. Engga ada influence dari film Jepang, ini karena hasrat aja. Karena menggairahkan, puas aja kalau sudah dapat,” bebernya.

Dalam aksinya, HP pernah melakukan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kemayoran Jakpus. HP memiliki kriteria ketika melakukan aksi cabul tersebut. Dia mengaku mencari sasaran wanita muda yang masih usia belasan tahun. “Selera yang muda, kalau yang tua engga lah. Yang umur belasan tahun. Engga ada (komunitasnya), kalau emang pengen gampang sih. Dada aja (yang dipegang),” kata HP.

HP mengaku terpaksa melakukan aksi cabul lantaran hasrat seksualnya tidak tersalurkan ke sang istri.

“Karena sudah lama engga dapet jatah, jatah dari istri. Ini karena hasrat aja, kalau liat perempuan di jalan kalau lagi pengen ya gitu,” kata dia. (RKY)

Baca Juga :  Motor Anda Hilang Di Curi, Coba Cek Ada 15 Motor dan 18 Mobil Tangkapan di Depok

Kabar Web

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button