Olahraga

Klub Lille OSC Juara Liga Prancis Musim 2020/21

PSG Runner Up di Posisi ke 2, Tonton Video Highlightsnya

Kabar.web.id – Klub Lille OSC Juara Liga Prancis Musim 2020/21, Lille OSC memastikan diri menjadi juara Liga Prancis musim 2020/21. Lille memutus dominasi Paris Saint-Germain yang berhasil keluar sebagai juara tiga musim sebelumnya. Kepastian Lille menjadi juara ditentukan pada laga terakhir Liga Prancis. Menghadapi Angers, Senin (24/5) dini hari WIB, Lille menang dengan skor 2-1.

Jonathan David sudah membuat gol pada menit ke-10. Pada pengujung babak pertama, Burak Yilmaz memperbesar keunggulan Lille lewat tendangan penalti.

Baca Juga :  Final Liga Champions Bisa Dipindah ke Portugal

Angers hanya bisa membalas lewat Angelo Fulgini di injury time babak kedua. Kemenangan ini membuat Lille memperoleh 83 poin.
Rincinya, Lille meraih 24 kemenangan, 11 imbang, dan cuma menderita tiga kekalahan di musim ini. Burak Yilmaz dan kolega unggul satu angka dari PSG yang ada di posisi kedua.
Ini merupakan gelar Liga Prancis yang keempat untuk Lille. Sebelumnya, anak-anak asuh Christophe Galtier menjadi juara di musim 2010/11. Saat itu, Lille masih diperkuat Eden Hazard hingga Gervinho di lini serang mereka.

Sumber : Kumparan.com

Baca Juga :  Prediksi Final Liga Europa Tahun 2021 Villarreal Vs Manchester United Dini Hari Nanti

Kabar Web

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button