Olahraga

Marquez Tak Takut Hujan di MotoGP Prancis 2021

Langkah demi langkah kami semakin kuat, dan tujuan kami adalah melanjutkan kemajuan yang telah kami buat

Kabar.web.id – Depok. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku tidak takut dengan cuaca buruk di MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5). MotoGP Prancis identik dengan cuaca berhujan yang bisa menyulitkan para pembalap. Fabio Quartararo adalah salah satu pembalap yang merasakan buruknya cuaca di Le Mans pada musim lalu.

Bahkan, baru-baru ini Quartararo mengaku trauma dan takut dengan kondisi hujan yang turun di MotoGP Prancis. Akan tetapi, berbeda dengan Marquez yang baru pulih dari cedera patah lengan kanan, dia optimistis bisa mengatasi cuaca hujan di seri kelima musim ini. “Cuaca di Le Mans selalu bisa membuat [balapan] sedikit rumit, tetapi kami akan menangani apa pun yang terjadi,” ujar Marquez dikutip dari situs resmi HRC.

Baca Juga :  Klub Lille OSC Juara Liga Prancis Musim 2020/21

Pembalap berjuluk Baby Alien itu cukup bersemangat menuju MotoGP Prancis yang menjadi balapan ketiganya di musim ini. Jeda dua minggu dimanfaatkan dengan baik untuk latihan dan pemulihan setelah kecelakaan di MotoGP Spanyol. Meski demikian, kakak kandung Alex Marquez itu masih belum berani menargetkan podium pada MotoGP Prancis nanti. Marquez hanya ingin bisa memiliki performa yang lebih bagus dibandingkan MotoGP Spanyol setelah finis di posisi sembilan. “Tujuan [balapan] akhir pekan ini adalah mengurangi komplikasi dan terus berusaha meningkatkan diri,” ucap Marquez.

“Langkah demi langkah kami semakin kuat, dan tujuan kami adalah melanjutkan kemajuan yang telah kami buat,” kata Marquez menambahkan.

Baca Juga :  Izin Liga 1 dan Liga 2 pada 27 Mei 2021 Akan Di Keluarkan Polri

Kabar Web

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button