Olahraga

Video : Atletico Madrid Sudah Juara Liga Spanyol 2020/2021

Saksikan Highlighnya Pada Video Berikut ini

Kabar.web.id – Atletico Madrid Sudah Juara Liga Spanyol 2020/2021. Atletico Madrid tampil sebagai juara Liga Spanyol 2020/2021. Atletico dipastikan jadi juara usai menang 2-1 atas Real Valladolid di pekan terakhir LaLiga.

Laga Valladolid vs Atletico di pekan ke-38 Liga Spanyol digelar di Estadio Jose Zorilla, Sabtu (23/5/2021) malam WIB. Atletico sempat tertinggal lebih dulu setelah Oscar Piano mencetak gol pada menit ke-18 untuk membawa Valladolid unggul.

Baca Juga :  Izin Liga 1 dan Liga 2 pada 27 Mei 2021 Akan Di Keluarkan Polri

Atletico kemudian bangkit pada babak kedua. Angel Correa mencetak gol pada menit ke-57 usai memanfaatkan bola dari Yannick Carrasco untuk menyamakan kedudukan.

Luis Suarez kemudian mencetak gol pada menit ke-67 untuk membawa Atletico membalikkan keadaan. Skor 2-1 untuk kemenangan Atletico bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan itu, Atletico menutup musim dengan 86 poin di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka unggul atas Real Madrid yang menutup musim dengan 84 poin setelah menang 2-1 atas Villarreal.

Ini jadi gelar juara LaLiga yang ke-11 untuk Atletico Madrid. Sebelumnya, terakhir kali Los Colchoneros juara Liga Spanyol adalah pada 2013/2014.

Baca Juga :  Jelang Olimpiade Tokyo, Panitia Jajal Sorakan Palsu untuk Ramaikan Stadion

Kabar Web

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button