Games

Fakta fakta yang mengiringi kemenangan Evos Legend di MPL Season 7

Gelar juara MPL Season 7 sekaligus menjadi tiket buat EVOS Legends menuju MSC 2021 atau Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup 2021, turnamen Mobile Legends tertinggi di Asia Tenggara. EVOS Legends tak sendiri. Sebab, runner-up MPL Season 7 sekaligus lawan mereka di final, Bigetron Alpha, juga akan menemani sebagai perwakilan Indonesia di MSC 2021

Kabar.web.id – Depok . EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara MPL Season 7. Banyak momen penting yang mengiringi langkah Luminaire dkk. hingga menjadi raja di kompetisi Mobile Legends: Bang Bang paling elite di Indonesia ini.

Kepastian gelar juara tersebut didapat setelah pada babak grand final, Minggu (2/5/2021) di Hotel Ibis, Jakarta, EVOS Legends mengalahkan tim sarat kejutan, Bigetron Alpha. Dalam format best of 7, tim Macan Putih menyudahi perlawanan alot Si Robot Alien dengan skor 4-2. EVOS Legends memang sudah diprediksi bakal keluar sebagai juara setelah jor-joran sebelum turnamen dimulai. Selain kembalinya Luminaire, mereka juga merekrut Antimage dari ONIC Esports dan LJ dari RRQ Hoshi sehingga mereka dijuluki Los Galacticos.

Baca Juga :  PlayStation 5 Akan Sulit Didapatkan Hingga 2022

Kendati demikian, langkah EVOS Legends justru terseok-seok pada dua pekan pertama MPL Season 7 fase regular season. Dua kekalahan didapat dan cuma meraih satu kemenangan. Prediksi juara pun sempat memudar.

Manajemen tim lantas mempromosikan Ferxiic, pemain yang menjadi bintang MDL (kompetisi bergengsi Mobile Legends satu tingkat di bawah MPL). EVOS Legends memetik hasil manis selepasnya dan stabil di urutan teratas klasemen.

Hingga berakhirnya MPL Season 7 fase regular, EVOS Legends menunjukkan konsistensinya dan lolos ke fase play-off bersama ONIC Esports Si Landak Kuning. Lantas, fakta apa saja yang mengiringi keberhasilan Darkness dkk.?

Lepas dari Bayang-Bayang Bigetron

Kemenangan EVOS Legends atas Bigetron Alpha pada babak grand final MPL Season 7 memiliki makna lebih. Ya, hasil tersebut terasa sangat manis karena sebelumnya mereka tak pernah menang pada fase regular.

Tiga kali EVOS Legends tumbang dari Bigetron Alpha, termasuk saat fase play-off. Namun mereka mampu membalasnya di final MPL Season 7.

Berjaya di El Clasico

Satu pertandingan paling dinanti adalah pertemuan EVOS Legends dengan RRQ Hoshi. Jika di arena sepak bola ada Real Madrid dan Barelona, maka di skena eSports, duel EVOS kontra RRQ dilabeli El Clasico.

EVOS dan RRQ tak berjumpa pada fase play-off, tapi pada fase regular season, dua perjumpaan dimenangi seluruhnya oleh Macan Putih.

Wakili Indonesia di MSC 2021

Gelar juara MPL Season 7 sekaligus menjadi tiket buat EVOS Legends menuju MSC 2021 atau Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup 2021, turnamen Mobile Legends tertinggi di Asia Tenggara.

EVOS Legends tak sendiri. Sebab, runner-up MPL Season 7 sekaligus lawan mereka di final, Bigetron Alpha, juga akan menemani sebagai perwakilan Indonesia di MSC 2021

Sumber : Bola E sport

 

Baca Juga :  PlayStation 5 Akan Sulit Didapatkan Hingga 2022

Kabar Web

Kabar.web.id menyajikan informasi update & Terpercaya yang diambil dari berbagai macam sumber untuk menyebarluaskan informasi dengan mencantumkan sumber yang kredibel dan berpengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button